Pasar Klewer “TERBAKAR” Atau “DIBAKAR”

Sabtu malam 27/12/2014 menjadi tragedi memilukan untuk warga SoloRaya khususnya pedagang Pasar Klewer. Betapa tidak, pasar yang telah berdiri sejak dulu kala dan telah menjadi ladang rezeki bagi ribuan orang hangus di lalap panasnya Sang Jago Merah.

Yang menarik dari tragedi ini adalah adanya rumor yang beredar di masyarakat kota solo bahwa pasar klewer dibakar bukan terbakar. Rumor ini di perkuat dengan berbagai kesaksian masyarakat kota solo. Tetapi apapun itu bener ataupun salah, semoga permasalahan yang akan terjadi segera ada solusinya.

Kepiluan juga melanda tidak hanya pedagang Pasar Klewer, tapi juga para kuli panggul, pedagang makanan, cinderamata, tukang parkir dan masih banyak pihak yang terkena langsung imbasnya.

Omzet Pasar tekstil ini sehari mencapai puluhan Milyar dan akibat kebakaran ini kerugian mencapai Rp 5 Triliun. Bisa di bayangkan akibatnya bagi perekonomian Indonesia khususnya tekstil. Sebagai informasi, jaringan dagang Klewer telah menembus berbagai daerah di Jawa dan luar Jawa. Dan telah menjadi pemasok sandang ke berbagai daerah di Nusantara.

Kepada Klien kami yang tercinta. Kami sampaikan bahwa Transaksi Bisnis dan Aktifitas Produksi Carana Advertising sama sekali tidak terganggu oleh musibah terbakarnya Pasar Klewer. Karena kami memang tidak berhubungan langsung dengan pasar. Untuk kain polosan yang di pakai produksi batik, kami langsung datangkan dari Pabrik dan Distributor utama. Juga suplier kain kaos kami juga langsung berhubungan dengan pabrik.

Terakhir kami ucapkan Ikut Berbela Sungkawa kepada sahabat-sahabat kami para pemilik kios di Pasar Klewer. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan ganti yang lebih baik.

Terimakasih
Jabat Erat Dari Kami

WIwin Carana
CEO Carana Advertising

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *